Saturday, June 20, 2015

Kembang Api


Waktu kecil dulu, saya sering main kembang api. Paling tidak biasanya pas ada hari raya, entah tahun baru atau lebaran. Adik saya, Michael, bahkan pernah mengalami kembang api tertempel di kakinya. Kembang api neon lagi. Mama papa langsung panik dan membawa dia ke dokter saat itu.

Kejadian itu sampai sekarang saya ceritakan kepada anak anak.
"Oom Mike once had a sparkler stuck on his heel,"

"Oh..really," seru anak terkesima

ki-ka : Michael, Fani, dan Grace
entah apakah dia pernah cerita sama anaknya ttg insiden kembang api

Beberapa hari yang lalu saat belanja di grocery, saya melihat kembang api. Jadi saya beli satu paket berisi 30 batang kembang api dengan harga 2 dollar. Saya sambar saja. Sayang anak, sayang anak, soalnya mereka belum pernah main kembang api. 

Ternyata mereka senang. Terutama yang bungsu, sambil joged joged segala mainnya...padahal tidak pakai musik lho..



No comments:

Post a Comment