Tuesday, January 2, 2018

BERPAMITAN DENGAN 2017 DAN MENYAMBUT 2018

Selama 2017, saya memutuskan untuk cuti ngeblog.
Namun saya tetap menulis, bantu-bantu tabloid gereja
serta mulai coba-coba jurnalling.

Dua hal ini sebetulnya hobi masa lalu yang ternyata
terulang kembali. Waktu SMA dulu saya aktif banget
menulis di tabloid gereja, RAJA. Beberapa tahun ini 
kok kembali lagi ke situ.

Untuk buku harian , saya sejak SD sudah mulai.
Lalu berhenti karena lama lama bosan.
Gara-gara melihat bullet journalling di YOUTUBE, saya
kok jadinya pengen mulai lagi tahun ini. Tapi nggak semata-
mata menulis hari per hari... cuma menulis dan menghias
halaman, jika sedang ada ide aja...

Menyambut 2018, harapan saya ialah:
menikmati hidup saya,
yang masih sedang diperbaiki, ya tetap menikmati
yang sudah baik, ya dinikmati banget
yang masih jelek, ya berusaha menikmati proses perbaikannya
Dan nanti saya akan mulai blogging lagi
semoga anda bisa menikmati
kalau nggak ya tidak apa-apa kok



1 comment:

  1. Halo mbak, Tirsa! Senang lihat blognya di-update lagi, semoga bisa lanjut terus ya :D

    ReplyDelete