Thursday, May 29, 2014

Makan Malam Endus

Berhubung kegiatan ekstrakulikuler dan akademik anak-anak
sudah jauh berkurang,
maka saya bisa lebih banyak waktu untuk bermalas-malasan
dan memasak...heheheheh

Kalau sebelumnya, sudah rencana jauh-jauh hari untuk memasak
susun menu, dan kadang cooking marathon,
maka minggu ini, saya memasak seturut keinginan hati
dari kemaren kayaknya saya tiap hari ke supermarket
karena kelupaan beli satu dua bumbu atau bahan..

Hari ini balik lagi ke supermarket
karena lupa beli bawang bombay

Masakan saya malam ini lebih menantang
Saya bikin ayam panggang kalasan
Resepnya, minta petuah dari teman dekat

Ini hasilnya...lebih endus daripada masakan sederhana yang biasa saya buat
setelah di-ungkep, sebelum masuk oven

setelah keluar dari oven, sambal hijau dimasak di microwave, tumis buncis jamur


No comments:

Post a Comment