Sunday, May 4, 2014

GONDRONG DAN RAPIH

Akhir-akhir rambut anak anak sudah mulai gondrong.
Yang sulung, sudah mulai kelihatan seperti landak karena rambutnya jabrik
Yang kedua kelihatan seoerti jerami
Yang ketiga hampir tertutup matanya

Jadi Sabtu ini, saya bawa mereka potong rambut ke salon

Menemukan salon yang cocok di Amerika agak sulit buat saya pribadi
Karena tipe rambut orang Asia berbeda dengan orang bule
Kadang guntingan mereka tidak cocok di kepala saya

Jadi saya harus cari salon yang kapster-nya orang Asia
Beruntunglah saya ketemu yang cocok
walaupun agak jauh dari rumah

Untuk anak-anak, tidak terlalu masalah ,karena mereka masih kecil
Anak tengah, masih mau difoto
setelah digunting..tidak terlalu rapih, tapi sudah mendingan lah, anak pertama sudah rapih, tidak mau difoto
amoy kecil manis

No comments:

Post a Comment