Monday, May 5, 2014

Istana Putih

Alias White Castle.. hehehehe...
White Castle adalah fast food Amerika yang makanannya berminyak,
gurih, mengandung banyak kolesterol dan garam
Juga  pernah menjadi topik dalam film Harold and Kumar Go to White Castle
( film yang menurut saya sangat kocak , aneh dan rada jorok )

Saya kurang tahu , apakah fast food ini ada di Indo atau tidak
Tapi kalau tidak ada , jangan merasa sedih
Nggak makan White Castle , nggak papa kok

Tapi Minggu pagi ini, saya sarapan di White Castle
Oooh... percuma dong, nge-jus buah sayur, makan brown rice, makan sehat
Hahahaha, tidak lah...sekali sekali makan junk kan tidak apa-apa

Apalagi , ini karena keinginan si sulung

Si Sulung tergoda dengan menu sarapan baru di White Castle
yaitu Waffle and chicken sandwich
Minggu pagi kemaren, setelah tanding sepak bola
( sayang tim-nya si sulung kalah )
maka pergilah kami berdua ke White Castle
chicken waffle with hash brown bites,
untuk yg di rumah
Saya pesan egg, cheese and bacon waffle, dan kopi panas
Dia pesan chicken and waffle dan coklat panas
Dia bilang enak sekali
Lidah saya masih kurang sreg dengan
kombinasi rasa manis dan gurih ( sweet and savory ) yang digemari orang Amrik

Tempatnya sepi, kalo ada yang pesan drive through,
suara pemesan di luar terdengar sampai ke dalam restoran...

Senang juga rasanya makan berdua dengan si Sulung

No comments:

Post a Comment