Monday, June 29, 2020

Belated Happy Father's Day buat My Papa


Papa saya itu orangnya baik, sayang sama keluarga
dan lemah lembut kepada saya dan Michael
Saya inget pernah sekali atau dua kali dipukul pantatnya oleh papa
Tapi saya nggak berasa sakit,
malah ingetnya dia kayaknya sedih banget mendisiplinkan anaknya
Lalu habis spanking, selalu minta maaf kepada saya

papa dan Timmy 

Waktu kecil dulu, saya dan Michael suka disuruh jalan di punggungnya papa
Alias injekin.. karena papa pegel 
( daripada bayar tukang pijat, lebih baik suruh anak sendiri )
Pernah juga saya dan Michael dibawa Taman Situ Lembang
Ngelihat orang mancing, lalu dibelikan teh botol

papa dan Sophie di Taman Situ Lembang, 2016

Papa punya hobi bercocok tanam
Apa saja yang ditanamnya pasti jadi
Saya sekarang ikut-ikutan, 
tanam banyak succulent dan ivy di rumah
Bahkan hobby ini juga menurun ke cucunya Papa
Anak bungsu saya walaupun baru 11 tahun
senang koleksi tanaman

stefanotis mengingatkan stefanotis di rumah oma dulu
Akhir akhir ini papa senang meracik racik media untuk pupuk
Di rumahnya, tentunya ijo royo-royo
banyak sekali tanaman
Selain tanaman hias dan merambat yang memang kegemaran papa
Papa mulai tanam jeruk bali dan cabe
Panen cabenya bahkan bisa memberkati handai taulan
karena sempat dibagi-bagikan kepada yang doyan sambel

Selamat hari bapak, buat papa saya : Robert Tanaraga
Tuhan berkati papa selalu. Amin


2 comments: