Wednesday, March 12, 2014

Teman Baru di Blog

Waktu saya sedang jalan-jalan di dunia maya ,
singgahlah saya ke salah satu blog yang sangat menarik .
Blog ini milik Dian, alias Aldriana Amir
www.gambarnyaaldriana.blogspot.com.
Dian ini adalah illustrator buku / majalah anak-anak yang bermukim di Jakarta.
Dian, di kanan
Saya pun kirim email sama dia, ajak kenalan...

Ternyata banyak hobinya Dian yang sama dengan saya.
Kita sama-sama suka baca buku cerita anak , ke toko buku , nonton teater.
Jarang saya ketemu orang yang antusias kalo diajak ngobrol tentang buku anak-anak.
Dan illustrasi Dian.. duh saya demen banget deh sama hasil karya dia. Lucu dan imut banget.
Illustrasi kaktus dia, langsung bikin saya napsu untuk menulis.
Kebetulan juga , saya punya tanaman kaktus di depan jendela...

Nanti kalo ke Jakarta, musti kopdar sama Dian nih...

Flamingo illustration by Dian

1 comment:

  1. Asik kalo dapat temen baru yg punya hobby sama juga. Moga2 bs kopdar kalo km ke Jakarta nanti

    ReplyDelete